indozuma.com memberikan informasi kemenangan member setia ZumaQQ, Agen BandarQ, Domino99, Poker Online Terpercaya yang Sudah Menjadi Satu - satunya Situs terpercaya di kalangan judi online Di Tanah Air indonesia.

Agen Bandarq

Jumat, 07 Juni 2019

Messi Terus Menderita, Aguero Bertekad Juarai Copa America 2019


Messi Terus Menderita, Aguero Bertekad Juarai Copa America 2019 - Indozuma.com

Messi Terus Menderita, Aguero Bertekad Juarai Copa America 2019


ZumaQQ , Jakarta  - Lionel Messi menanggung beban yang tak mudah, yakni mengantar Timnas Argentina menjuarai Copa America 2019. Sergio Aguero bertekad membantu La Pulga meraihnya.

Messi, yang bergelimang puluhan gelar bergengsi di Barcelona, berbanding terbalik prestasinya jika bermain untuk Argentina. Ia minim gelar bersama Albiceleste.

Prestasi Messi untuk negaranya hanyalah membawa Argentina menjuarai Olimpiade 2008 dan Piala Dunia U-20. Pemilik lima gelar pemain terbaik Ballon d'Or itu cuma mampu membawa Tim Tango menjadi runner up di Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 dan 2016.

Kegagalan demi kegagalan di final bersama Argentina membuat Messi sempat memutuskan pensiun sejenak. Di Piala Dunia 2018, ia kembali bermain namun lagi-lagi gagal membawa negaranya menjadi juara.


Beban Messi, sebagai pemain terbaik dunia namun belum memberi prestasi berarti bagi Argentina, dirasakan betul Aguero. Rekan setimnya di Argentina itu bertekad membantu Messi, yang juga kapten timnas, memenangi Copa America 2019.

"Saya kenal Messi dan ketika dia marah, dia mengatakan hal-hal yang kemudian ia sesali. Tapi ketika datang ke sini [timnas], dia bahagia dan tidak akan pernah berhenti berusaha," kata Aguero seperti dilansir Mundo Albiceleste.

"Saya lebih ingin menjadi juara untuk Messi ketimbang diri saya sendiri. Mudah-mudahan suatu hari nanti itu terjadi. Itu mimpinya dan mimpi semua orang. Saya akan berada di sisinya dan mencoba serta mengerahkan yang terbaik untuknya agar bisa mengangkat trofi,"

"Sudah lama dia datang ke sini dan menderita. Saya juga menderita. Kami tahu apa yang bisa ia berikan dan sisanya harus siap secara mental agar tidak gagal," jelasnya.

Di Copa America 2019, yang mulai digelar mulai 14 Juni mendatang, Argentina tergabung di Grup B bersama Kolombia, Paraguay, dan Qatar. Laga perdananya adalah menghadapi Kolombia di Itaipava Arena Fonte Nova, Salvador, Brasil, 15 Juni 2019.

Salam Agen BandarQ
Lokasi: Indonesia

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © Indozuma.com | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com