indozuma.com memberikan informasi kemenangan member setia ZumaQQ, Agen BandarQ, Domino99, Poker Online Terpercaya yang Sudah Menjadi Satu - satunya Situs terpercaya di kalangan judi online Di Tanah Air indonesia.

Agen Bandarq

Senin, 03 Juni 2019

Neymar Menolak Tuduhan Perkosa Wanita di Paris


Neymar Menolak Tuduhan Perkosa Wanita di Paris - Indozuma.com

Neymar Menolak Tuduhan Perkosa Wanita di Paris


ZumaQQ - Neymar merespons tuduhan telah memperkosa wanita di Paris. Bintang Paris Saint-Germain itu mengaku tidak pernah nekat melakukan hal semacam itu.

Berita tuduhan Neymar memperkosa wanita merebak pada Minggu (2/6/2019). UOL Sport yang merilis dokumen Kepolisian Brasil terkait kasus ini pertama kali.

Dalam dokumen itu, Neymar disebut memaksa wanita kenalannya di Instagram berhubungan seksual. Kejadiannya di Sofitel Paris Arc Du Triomphe, 15 Mei 2019.

Hotel yang dipakai Neymar disebut dipesan oleh perwakilannya yang bernama Gallo. Pesepakbola berusi 27 tahun itu kemudian dilaporkan datang ke hotel dalam keadaan mabuk, sempat berbincang dengan si wanita, sebelum memaksanya berhubungan seksual.

Neymar kemudian merespons kabar itu. Eks pemain Santos dan Barcelona itu mengaku tidak akan nekat memperkosa seorang wanita.

ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya

"Ada hubungan antara pria dan wanita di kamar itu, dan sehari berselang tidak ada apa-apa terjadi. Saya harap penyelidik membaca pesannya dan melihat apa yang terjadi," kata Neymar, dalam sebuah video berdurasi tujuh menit di Instagram.

"Semua yang kenal saya, tahu betul sikap saya, paham bahwa saya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu," tambahnya.

Secara terpisah, sebuah pernyataan juga dirilis di situs resmi Neymar oleh manajemennnya. Pemain termahal di dunia itu diklaim telah dijebak dan diperas.

"Meskipun dia terkejut dengan beritanya, faktanya sudah diketahui oleh pemain dan stafnya, mengingat beberapa hari yang lalu dia adalah korban dari upaya pemerasan, yang dilakukan seorang pengacara dari Sao Paulo yang mengatakan dia mewakili kepentingan korban yang diduga," demikian pernyataan di situs resmi Neymar. Agen BandarQ

"Pengacara sang pemain segera diberitahu dan sejak itu telah mengambil semua langkah yang tepat. Kami benar-benar menolak tuduhan yang tidak adil dan, yang terpenting, pemberitan pers terkait situasi yang sangat negatif. Semua bukti percobaan pemerasan dan non-pemerkosaan akan diserahkan kepada otoritas kepolisian tepat waktu," demikian pernyataan bantahan tersebut.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Indozuma.com | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com