indozuma.com merupakan kumpulan cerita tenang sport masa terkini terpercaya , dan indozuma juga di dukung oleh beberapa agent permainan yaitu zumaqq yang terpercaya di indonesia

Agen Bandarq

Kamis, 06 Juni 2019

Petrucci Menjadi Sang Juara di Mugello, Marquez Kedua, dan Rossi Terjatuh


Petrucci Menjadi Sang Juara di Mugello, Marquez Kedua, dan Rossi Terjatuh - Indozuma.com


Petrucci Menjadi Sang Juara di Mugello, Marquez Kedua, dan Rossi Terjatuh


ZumaQQ , Jakarta - Danilo Petrucci menjadi juara di MotoGP Italia. Marc Marquez di posisi kedua, sementara Valentino Rossi malah terjatuh.

Dalam balapan seri keenam MotoGP 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019) malam WIB, Petrucci keluar sebagai juara. Pebalap Ducati itu mencatatkan waktu 41 menit 33.794 detik.

Marquez gagal memutus dominasi Ducati di dua balapan terakhir MotoGP Italia (2017, 2018). Pebalap Repsol Honda itu harus puas di posisi kedua, diikuti Andrea Dovizioso di posisi ketiga.

Valentino Rossi meraih hasil buruk. The Doctor gagal finis setelah terjatuh saat balapan menyisakan 16 putaran.

Jalannya Balapan

Aksi saling susul terjadi selepas start. Cal Crutchlow, yang memulai dari posisi keenam langsung masuk ke posisi kedua, menempel Marc Marquez di posisi paling depan.

zumaqq

Andrea Dovizioso juga melesak drastis sejak start. Pebalap Ducati itu masuk ke posisi tiga setelah memulai balapan dari tempat kesembilan.

Di sisi lain, Fabio Quartararo bikin start yang buruk. Dia terpental ke posisi sepuluh. Untuk Valentino Rossi cuma bisa naik dua tingkat ke posisi 16.

Balapan berjalan seru memasuki putaran keenam. Marquez yang tadinya ada di posisi terdepan diserbu oleh pebalap Ducati, yakni Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Jack Miller. Turut serta Alex Rins dari Suzuki menyusul Marquez.

Keempat pebalap itu secara berurutan mengisi posisi pertama sampai keempat. Marquez merosot ke posisi lima.

Di saat barisan terdepan saling susul, Rossi harus menyudahi balapan lebih dulu. Dia terjatuh saat balapan menyisakan 16 putaran.

Aksi saling susul terus berlanjut. Saat balapan menyisakan 14 putaran lagi, Rins berhasil masuk ke posisi terdepan, menyalip Dovizioso dan Pertucci.

Rins tak bertahan lama di depan. Posisinya melorot ke tempat ketiga saat masuk trek lurus dan dibalap oleh Dovizioso dan Petrucci. Marquez tak lama berselang masuk menyalip Rins, yang untuk sementara turun ke posisi empat.

Nasib sial diterima Miller yang ada di posisi kelima. Saat balapan menyisakan sembilan putaran, dia malah terjatuh.

Balapan berjalan sangit saat menyisakan satu putaran. Marquez sempat kembali ke posisi terdepan dengan menyusul duo Ducati di trek lurus.

Perlawanan Marquez tak bertahan lama. Petrucci, yang sempat melorot ke posisi tiga mampu menyodok ke posisi terdepan di saat Dovi dan Marquez sedang bersaing.

Tak ada perubahan posisi di baris terdepan hingga finis. Petrucci berhasil juara di MotoGP Italia, yang diikuti oleh Marquez di posisi kedua dan Dovizioso di posisi ketiga.

Rins harus puas di posisi keempat meski mampu beri persaingan. Di belakang pebalap Suzuki itu ada Takaaki Nakagami dan Maverick Vinales.

Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © Indozuma.com | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com