indozuma.com memberikan informasi kemenangan member setia ZumaQQ, Agen BandarQ, Domino99, Poker Online Terpercaya yang Sudah Menjadi Satu - satunya Situs terpercaya di kalangan judi online Di Tanah Air indonesia.

Agen Bandarq

Senin, 08 Juli 2019

Ronaldo dan Icardi Menjadi Duet Striker Juventus

Ronaldo dan Icardi Menjadi Duet Striker Juventus

Indozuma.com - Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi dievaluasi bisa menjadi duet striker Juventus. Cuma saja, pelatih Maurizio Sarri dievaluasi juga berharap merubah pakem formasinya.

Inter sudah menegaskan akan melepas Icardi pada musim panas ini. Ia masuk daftar jual Nerazzurri, karena tak masuk dalam agenda pelatih Antonio Conte.

Ronaldo dan Icardi Menjadi Duet Striker Juventus


Juventus dilaporkan menjadi salah satu peminat penyerang asal Argentina itu. Namun, ada ganjalan andai Icardi bergabung dengan Si Nyonya Tua, merupakan pakem formasi yang diterapkan Sarri.

Sebelumnya beredar berita, Sarri akan konsisten bermain dengan formasi 4-3-3 di Bianconeri, seperti yang ia terapkan di Napoli dan Chelsea. Ronaldo malah diklaim siap dimainkan di mana saja.

Menurut data Transfermarkt, Ronaldo lebih banyak dimainkan sebagai sayap kiri pada musim lalu, merupakan 26 kali. Adapun untuk posisi penyerang tengah, eks pemain Real Madrid, Manchester United, dan Sporting Lisbon itu memerankannya sebanyak 17 kali.

Andai Ronaldo rela terus bermain sebagai sayap kiri pada musim 2019/2020, Icardi bisa saja ditempatkan sebagai penyerang tengah. Namun, ada rekomendasi agar Icardi dan Ronaldo bisa dimainkan sebagai duet striker di lini depan Juventus.

Mantan pemain Italia, Luca Toni, mengevaluasi Ronaldo dan Icardi konsisten bisa diduetkan sebagai striker Juventus. Syaratnya, Sarri berharap merubah pakem formasinya, dari 4-3-3 menjadi 4-3-1-2, di mana Icardi dan Ronaldo nantinya bisa ditunjang Aaron Ramsey--gelandang yang juga baru didatangkan Juventus dari Arsenal.

"Ronaldo dan Icardi merupakan seorang ujung tombak. CR7 seorang juara, sementara Mauro merupakan penyerang hebat yang masih bisa terus berkembang," tutur Toni dikutip dari Tuttosport.

"Anda tak boleh memberi Cristiano terlalu banyak peran, karena tugasnya merupakan menetapkan kemenangan timnya. Mungkin Icardi yang harus banyak berkorban kalau ia bermain bersamanya."

"Namun pada hasilnya, itu segala tergantung pada keputusan Sarri dan keseimbangan permainan yang dicarinya. Saya membayangkan Ronaldo dan Icardi cuma bisa bermain sebagai duet di lini depan dalam formasi 4-3-1-2, dengan mungkin Ramsey sebagai pemain No 10 di belakang mereka," ujarnya membayangkan.

Salam ZumaQQ Agen Bandarq Domino 99 Bandar Poker Online Terpercaya
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Copyright © Indozuma.com | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com